Kapal Pengangkut Kapal dan Tambang Minyak (WOW!!)

Thursday, June 14, 2012 under , ,

DeAsKa - Bila Anda perlu mengangkut 22 tongkang masing-masing berbobot hampir 3.000 ton Anda akan membutuhkan perahu kokoh. Dan anda tidak akan mendapatkan yang lebih kuat dari pada Blue Marlin, kapal pengangkut kapal dan tambang minyak, salah satu yang teramat luar biasa untuk berlayar di laut.

Kapal yang luar biasa dapat membawa 75.000 ton. Daripada kargo biasa, ia membawa kapal lain dan rig minyak. Ketika Angkatan Laut AS membutuhkan pengangkut untuk kapal perusak USS Cole mereka memakai BM untuk mengangkatnya. Dan ketika Angkatan Laut Australia ingin sebuah kapal induk yang dibawa dari Spanyol, hanya kapal semi-submersible angkat berat yang menyanggupinya.

The kargo terbesar untuk transportasi kapal di dunia, Blue Marlin dari Dockwise, membawa empat ponton dan 18 hulls di punggungnya dari Nantong Port, Cina

Dimensi Blue Marlin adalah 712 kaki panjang dan 138ft tinggi - dan memiliki dek ukuran dua lapangan sepak bola. Mencapai kecepatan tertinggi tenang dari 13 knot, didukung oleh mesin diesel raksasa 17.000 tenaga kuda, dengan awak 24.

Steering dikatakan menjadi seperti mengendalikan sebuah blok kantor mengambang. Para tongkang digambarkan di atas - yang beratnya total 60.000 ton - diekspor dari Korea akan selesai di Rotterdam.  Tidak ada derek di dunia cukup besar untuk mengangkat kargo ke dek dan jadi dia memiliki trik cerdik di lengan bajunya.

Dek adalah submersible dan bisa menghilang 13 meter air di bawah saat tangki ballast nya dipompa penuh air. Kapal, rig minyak dan kapal kemudian dapat mengapung di dek sebelum dinaikkan lagi dengan mengosongkan tangki ballast nya.

Kapal menetapkan rekor baru dengan memberikan 59.500 BP ton semi-submersible Guntur Platform Kuda dari Okpo, Korea Selatan ke Corpus Christi, Amerika Serikat pada tahun 2004

 Untuk membawa tongkang, yang dirancang khusus set membuai ditambahkan ke Blue Marlin. Para tongkang ditumpuk di kapal. Kargo terbesar adalah minyak BP rig Guntur Kuda 16.000 mil dari Korea ke Teluk Meksiko. Rig satu miliar dolar adalah struktur lepas pantai terbesar di dunia dan beratnya 60.000 ton. Tahun depan kapal angkutan berat akan mengambil pesawat dari Spanyol ke Australia untuk Angkatan Laut Australia. Kapal induk begitu besar itu akan emperan geladak sebesar 50 meter.

Dua 'Viktor III - Kelas' kapal selam bertenaga nuklir dilakukan di sepanjang pantai Rusia

The Blue Marlin carrries lain rigm minyak kali ini adalah semi-submersible rig pengeboran, Diamond Offshore Ocean 's Monarch. Rig ini laoded di Singapura dan dipakai di Corpus Christi, Amerika Serikat

The Blue Marlin, yang diluncurkan pada tahun 1999, adalah kapal terbesar dari jenisnya. Tapi kakak yang lebih besar hanya sekitar sudut. Setelah selesai pada akhir tahun ini di galangan Korea, yang Vanguard 240 juta £ Dockwise akan dapat membawa 110.000 ton. Sudah dipesan untuk pekerjaan pertamanya, termasuk pengiriman platform minyak raksasa dari Korea ke Laut Utara tahun depan. Fons van Lith, sekertaris perusahaan Dockwise yang memiliki Blue Marlin, mengatakan tidak ada kekurangan pekerjaan untuk kapal.

Dia berkata: "Keselamatan merupakan bagian penting dari bisnis kami. Jika sebuah perusahaan minyak menginvestasikan £ 1000000000 dolar dalam sebuah peralatan yang membutuhkan dua tahun untuk membangun, satu hal penting adalah untuk mendapatkan ke sisi lain dunia dalam satu potong. "



Baca Juga:

No responses yet

Leave a Reply

Popular Posts

Ads

DeaskaBerlangganan via RSS FEED

Atau Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Deaska

Site Meter Ping your blog, 

website, or RSS feed for Free

Followers