Sebenarnya Tentang Kematian Jackie Chan

Wednesday, March 30, 2011 under ,

Pagi ini saya buka facebook dan melihat status teman-teman. Ada sebuah status yang menyatakan bahwa aktor laga Jackie Chan telah meninggal. Saya sangat terkejut. Bagaimana tidak, seorang aktor ternama dunia meninggal, tapi beritanya kurang heboh. Saya penasaran dan langsung cek dikomputer yang sudah terkoneksi internet.

Ternyata berita meninggalnya aktor laga Jackie Chan hanyalah berita bohong. Hoax semata. Berita tewasnya Jackie Chan tersebar dari sebuah situs yang menyerupai situs Yahoo!7 News. Dalam situs tersebut tertulis bahwa Jackie Chan menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat, akibat serangan jantung. Situs itu juga menuliskan rasa duka cita yang disampaikan oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga rekan dekatnya, Will Smith.


 Kabar bahwa ia masih hidup dipertegas dalam halaman facebook Jackie Chan yang menyatakan "Jackie is alive and well. He did not suffer a heart attack and die, as was reported on many social networking sites and in online news reports." lebih lanjut juga dijelaskan "Jackie is fine and is busy preparing for the filming of his next movie."




Baca Juga:

No responses yet

Leave a Reply

Popular Posts

Ads

DeaskaBerlangganan via RSS FEED

Atau Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Deaska

Site Meter Ping your blog, 

website, or RSS feed for Free

Followers