Ternyata Online Internet Mengurangi Berat Badan

Wednesday, August 10, 2011 under ,

Menurut kebanyakan orang, online internet membuat kita malas untuk bergerak dan pada akhirnya membuat kita gemuk. tapi tunggu dlu!. Sebuah riset di Jepang mengungkapkan bahwa online internet lebih bisa mengurangi berat badan.

Study ini dipublikasikan di International Journal Of Obesity. Ini menunjukkan bahwa kontrol berat badan secara Online di internet berdampak positif. Peneliti Hirohito Sone dari Universitas Tsukuba Instute Clinical Medicine  di Ibaraki Jepang mengatakan," Program penurunan berat badan berbasis internet banyak digunakan orang karena biayanya terjangkau". Sone juga menunjukkan bahwa partisipan yang tergabung dalam program diet berbasis internet bisa mengurangi berat badan hingga 3,3 Kg daripada partisipan program cara konvensional atau tatap muka.

Keberhasilan Program ini tergantung kepada seberapa sering partisipan menggunakan internet. Dengan Internet tanpa tatap muka, ternyata partisipan lebih mudah berbagi cerita dan berkomunikasi dengan kelompoknya. Peneliti mengatakan hasil terbaik dicapai jika program ini menggabungkan


Baca Juga:

No responses yet

Leave a Reply

Popular Posts

Ads

DeaskaBerlangganan via RSS FEED

Atau Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Deaska

Site Meter Ping your blog, 

website, or RSS feed for Free

Followers