10 Tahun Sembunyikan Jasad Istri Di Lemari Es

Thursday, May 31, 2012 under ,

Ilustrasi
Masaichi Yamada, Seorang kakek berusia 80 tahun ditangkap di Pelabuhan Kushiro, Jepang Utara pada Selasa (29/05/2012) karena di duga melakukan pembunuhan terhadap istrinya. Pembunuhan ini terungkap setelah saudara laki-laki korban melapor ke polisi. Dalam laporannya disebutkan bahwa dirinya tidak bisa menghubungi saudaranya itu selama beberapa tahun.

Kemudian polisi melakukan penggeledahan di pabrik Pengolahan ikan milik Yamada. Ditemukan sesosok jasad wanita membeku di dalam lemari pendingin. Yamada 10 Tahun Sembunyikan Jasad Istri Di Lemari Pembeku.

"Tersangka dengan kejam mencekik korban dengan benda seperti tali di rumah mereka dan meletakkan jasadnya di lemari pembeku di tempat kerjanya," kata juru bicara kepolisian Hokaido kepada AFP, Rabu (30/05/2012).

Belum diketahui kapan persisnya pembunuhan itu terjadi. Namun menurut juru bicara kepolisian, korban akan berusia 71 tahun jika dia masih hidup saat ini. Yamada mengaku kepada polisi bahwa ia membunuh istrinya saat adu mulut dirumah mereka antara tahun 2002 dan 2006. Yamada kemudian membawa mayat istrinya ke pabriknya dengan menggukan mobil.

Wallahua'lam bishshowab.
Na'udzubillah!!!


Baca Juga:

No responses yet

Leave a Reply

Popular Posts

Ads

DeaskaBerlangganan via RSS FEED

Atau Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Deaska

Site Meter Ping your blog, 

website, or RSS feed for Free

Followers