DDOS senjata totaliterisme modern, Situs Jihad Internasional Diserang

Monday, June 18, 2012 under , ,

DeAsKa - Salah satu media Jihad paling terkenal di Rusia adalah Kavkaz Center. Situs Kavkaz sering menjadi sorotan pemerintah kafir Rusia dan antek-anteknya karena berani dalam memberitakan tentang Jihad internasional dan makar-makar para agen Rusia.
 
Lebih dari sepekan yang lalu, situs Kavkaz Center (KC) sempat diserang dengan serangan DDOS (Distributed Denial-of-Service attack) selama enam hari. Dari 600.000 hingga 1 juta query per detik, ini adalah level serangan, menurut KC. Sebuah saliran ke server KC menjadi tersumbat dan hanya menjadi Unavailable.

Selain itu, KC mengatakan bahwa masalah tersebut hanya dapat dipecahkan pada tingkat upstream provider. Dan hal itu bukan hanya solusi teknik, tetapi juga terhubung dengan waktu yang memakan kertas kerja. Namun Alhamdulillah, situs KC telah pulih sejak beberapa hari lalu.

KC menganggap serangan semacam itu adalah bentuk senjata totaliterisme modern yang menyerang situs-situs Jihad internasional. Hal ini adalah bukti lain dari pengaruh perang cyber (cyber war) bagi musuh-musuh Islam, yang menyadari bahwa media Jihad sangat berperan dalam Jihad itu sendiri, dan berpengaruh bagi musuh yang menyebarkan propaganda di media mereka tentang 'keberhasilan' mereka dan propaganda busuk terhadap Islam dan umat Islam, terkhusus yang menyangkut Jihad dan Mujahidin. Mujahidin Cyber.


Baca Juga:

2 responses so far

Leave a Reply

Popular Posts

Ads

DeaskaBerlangganan via RSS FEED

Atau Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Deaska

Site Meter Ping your blog, 

website, or RSS feed for Free

Followers