Mata Anjing Terbesar Di Dunia

Friday, June 1, 2012 under , ,


Bruschi, nama seekor anjing yang berusia 4 tahun milik Victoria Reed ini mendapatkan gelar Mata Anjing terbesar di dunia oleh Guinness World Record. Mata terbesar itu memiliki diameter 28 milimeter. Bruschi adalah jenis anjing Terrier Boston berbulu hitam dan putih.

Sang majikan mendaftarkan Bruschi sebagai kontestan di Guinness World Record setelah teman dan keluarganya sering membicarakan mata besar Bruschi. Karena saya tidak suka menilai anjing dari matanya, saya mencoba tidak membayangkan watak Bruschi yang liar dan antusias. Ternyata, mata memang tidak pernah bohong. " Dia suka naik dan turun, gelisah, hiperaktif, selalu disamping saya bergerak dan bergoyang," ujar Victoria di situs Guinness World Record. "Dia selalu mendengus sangat keras hingga terdengan sampai kamar sebelah atau ketika anda sedang bicara di telepon. suara TV juga biasanya jadi tak terdengar."

Bruschi pernah mengalami kejadian mengenaskan. Salah satu bola mata besarnya itu keluar dari rongganya tahun lalu. Penyebabnya tidak jelas, tapi kondisinya segera sembuh oleh seorang dokter hewan. Kini Bruschi memiliki penglihatan periferal (juling).


Baca Juga:

2 responses so far

Leave a Reply

Popular Posts

Ads

DeaskaBerlangganan via RSS FEED

Atau Masukkan Email Anda:

Delivered by FeedBurner

Deaska

Site Meter Ping your blog, 

website, or RSS feed for Free

Followers